Thursday 20 October 2016

Kado Yang Cocok Untuk Berbagai Acara

Kado yang cocok untuk hadiah
Boneka adalah salah satu benda yang sering dipakai dan cocok untuk kado dan hadiah. Hadiah adalah pemberian yang biasa dilakukan di antara manusia. Ada banyak tujuan dan motif mengapa seseorang memberikan  hadiah kepada orang lain.

Berikut ini di antara kondisi atau sebab seseorang memberikan hadiah / kado

  1. Kado sebagai bentuk apresiasi atas prestasi seseorang. Juara dan pemenang kompetisi mendapatkan hadiah. Seorang anak yang berhasil berprestasi di kelas, juga tak jarang mendapat hadiah dari orang tuanya.
  2.  Hari spesial. Pada hari spesial, seseorang sering memberikan hadiah kepada orang lain. Seperti pada hari jadi pernikahan, hari perayaan keagamaan, sebagian kaum muda juga memberikan hadiah pada hari ulang tahun seseorang.
  3. Hadiah sebagai "pelicin" untuk mempermudah urusan. Ini adalah contoh yang tidak baik. Seseorang memberikan hadiah kepada pejabat tertentu agar dimudahkan dalam mengurus keperluannya. Ini sih namanya suap, iya kan? Seorang bapak memberikan hadiah kepada Kepala Sekolah agar anaknya diterima di sekolahnya, padahal si anak tersebut tidak memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan. Masih banyak lagi contohnya...
  4. Hadiah untuk mendamaikan dua orang bertikai. Hadiah mungkin bisa meredakan ketegangan dua orang yang sedang bermusuhan. Berikan hadiah kepada teman atau saudara anda yang tidak menyukai anda, mudah - mudahan hubungan anda jadi lebih baik dengannya.
  5. Apa lagi ya...?
Intinya banyak sebab seseorang memberikan hadiah dan kado kepada orang lain. Jenis hadiah dan kadonya pun juga bermacam - macam. 

Apa saja kado yang cocok untuk dijadikan hadiah?
  1. Uang. Misalnya hadiah untuk juara sebuah kompetisi. Sang juara mendapat hadiah berupa uang tunai sekian juta.
  2. Perhiasan. Seorang suami memberikan perhiasan untuk istrinya sebagai kado hari pernikahan mereka.
  3. Rumah. Seseorang memenangkan door prize berbelanja berupa satu unit rumah mewah.
  4. "Nraktir" makan. Karena berhasil mencapai sesuatu prestasi, seseorang mentraktir teman - temannya makan sebagai bentuk perayaan kebahagiaan dan rasa syukur.
  5. Bunga. Romantis sekali...
  6. Buku. Memberikan hadiah berupa buku juga adalah ide yang bagus. Apalagi buku yang memang diminati oleh penerima hadiah.
  7. Boneka. Nah ini dia , kado lucu dan berkesan. Cocok sekali untuk kado dalam berbagai situasi. Kado pernikahan, kado kenaikan kelas, kado untuk keponakan, kado untuk istri, dan lain- lain.
Boneka Murah Jogjakarta
Jika di antara jenis - jenis kado di atas anda memilih kado boneka, maka anda sekarang berada di blog Toko Boneka Murah Jogjakarta. 

Kami menjual boneka dengan berbagai ukuran, ada yang besar setinggi 1 meter, ada juga yang ukuran sedang 65cm.

Jenis- jenis boneka murah di tempat kami antara lain:
  1. Boneka beruang besar dan sedang
  2. Boneka Doraemon
  3. Boneka Hello Kitty
  4. Boneka Miki dan Mini
  5. Boneka Bantal
  6. Dan lain-lain.
 jual boneka murah
kado boneka murah

Kami menjual boneka dengan harga terjangkau, sehingga anda tidak perlu menghabiskan banyak biaya untuk membahagiakan seseorang yang anda cintai. 
Boneka kami juga aman dari kutu , karena menggunakan dacron sebagai bahan pengisi.

Untuk pemesanan, anda bisa langsung hubungi Kontak Kami. atau langsung 
  1. COD dengan kami. Telepon/ SMS 08992279270
  2. Kunjungi Koleksi boneka kami di Jalan Kyaimojo, Tompeyan RT 2 RW 1 Tegalrejo Yogyakarta.
  3. Via https://www.tokopedia.com/aniahstore
OK, semoga hadiah anda berkesan bagi orang yang anda sayangi...

1 comment :